Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Alamat Kios Blok M Square

Lebih tepatnya adalah di Mal Blok M dua lantai basement gedung parkir mobil. Kalau tidak salah dilantai ke 4 ada toko buku.


Kios Blok M Square Trovit

Melawai Kebayoran Baru Kota Jakarta Selatan.

Alamat kios blok m square. Kios di lokasi strategis jakarta Blok M. Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Pasar Bukit Duri Kios ALOIBKS038-040 Kios ALOIBKS047-049 Jalan Bukit Duri Barat RT08 RW01 Bukit Duri Tebet Jakarta Selatan 12840 KK PASAR CIPETE UTARA Alamat.

Sekitar tahun 90-an toko buku tersebut ditutup mungkin karena bangkrut tidak sanggup bersaing dengan toko buku Gramedia Blok M yang besar dan isinya lebih lengkap. Melawai V Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160 Operational Time 1000 2200. Yuk kita survey bareng.

Menjelang malam setelah kios-kios tutup pedagang kaki lima menggelar ragam varian camilan dan masakan yang menggugah selera. Alih-alih makin sepi justru kawasan ini kian ramai hingga. Melawai Raya No10-20 Kel.

Dengan fasilitas yang cukup baik menjadikan Blok M Square salah satu tempat belanja yang nyaman dan menguntungkan untuk konsumen maupun. Bambu Kuning No43 Kel. PT Karya Utama Perdana anggota dari Agung Podomoro Group.

Alamat Lokasi Kost Jl. Blok M Square dahulunya adalah pasar Melawai dan Aldiron Plaza yang selalu padat pengunjung yang dikembangkan menjadi sebuah trade mall satu-satunya yang terbaik dan terlengkap di daerah Jakarta Selatan. Selain itu lokasi baru ini dinilai.

021 29488529 Emina Cosmerics Mall Kokas. Dijual kios blok m square lantai ug hubungi ilham 62815-8133-600. Cukup luas juga karena meliputi 13 wilayah lantai 4.

900AM - 600PM Ground First Floor Lot 206 Block 23 Prima Square Batu 4 Jalan Utara 90000 Sandakan Sabah CIMB Bandar Utama CIM12F0007 Isnin - Khamis. Apotek Sumber Berkat Sederhana. Sariayu Cosmetic Blok M Square Outlet berada di Blok M Square lantai GF Jl.

Blok M Square Jakarta Selatan. But before that dont miss out on getting tips from The Jakarta Shopping Guides from Streetdirectorycoid. IU-192 South Jakarta City 12960 Nomor telepon.

SHM - Sertifikat Hak Milik Lokasi Alamat lokasi. Blok M Square Lantai BS Blok B No51 Jl. Disewakan Kios di Blok M Square Jakarta Selatan isewakan Kios untuk usaha butik fashion accessories tanpa perantaraHarga Jual.

Trade Mall Agung Podomoro. Blok M Jakarta Selatan Indonesia. Senin Jumat.

Waktu operasional perpanjangan STNK di Samsat Blok M adalah. Kebayoran Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160Jakarta Selatan 4 m 2 - Lokasinya yang strategis - Kondisi kios terawat - Lokasi kios di Ground Floor - Lokasi di Mall ternama di Jakarta. Daftar harga menu Gokana 2021 lengkap terbaru dan gambarnya di cabang Blok M Square Blok M review menu jam buka nomor telepon promo alamat cabang peta fasilitas restoran.

Mari mulai lagi usaha kulineran kita lagi. Kondisi kantin sangat ramai. Anda bisa memilih area lesehan atau dengan duduk di kursi.

Lokasi Kost Sangat strategis dekat kemana2. Berikut kios yg kami tawarkan sangat cocok dengan anda yg senang memiliki kios yg berposisi di pojok. Spesifikasi Luas tanah.

Kios dijual di Kebayoran Baru Kebayoran Baru Blok M Square Blok M Square Kec. Jalan RS Fatmawati Raya 00501 Kel. Setiap hari mulai pukul 1800 - 0000 WIB.

915AM - 430PM Jumaat. Jakarta Selatan Area. Unit B1-JKS 037 Basement Kota.

Rumah Sakit Fatmawati No39. Mulai Rp 20000 per orang. With such a comprehensive city like jakarta take the chance to go Shopping have some Entertainment and Leisure as well as Spa Massage in Jakarta.

3 m2 Sertifikasi. 3 m2 Luas bangunan. Blok M Square Ground Floor Blok A 176 Jakarta SelatanHubungi.

Kost di Kebayoran Baru Jakarta Selatan Dekat MRT Blok A Dekat Darmawangsa Square Dekat ITC Fatmawati Dekat Mall Gandaria City Dekat Blok M Plaza Dekat Blok M Square dan Dekat Radio Dalam Jakarta Selatan. Dekat terminal Depok Stasiun Depok Baru Kantor walikota Hotel Polres RS mitra dll pusat keramaian. 021 29043567 Nature Republic Kota Kasablanka Berlokasi di MALL KOTA KASABLANKA LG Unit no.

Dijual Kios di Blok M Square Jakarta Selatan tanpa perantara. Management Mall Profesional dan security 24 jam. 4 Ukuran 2m x 2m Lokasi di Basement Pujasera Blok M Square.

915AM - 400PM Blok A3 Lot 11 Bandar Utama Sandakan. Melawai V Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160. Melawai Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Blok M Square Jakarta setalan. Alamat Blok M Square Jl. Apotek Sukses Jaya.

Baru Jakarta Selatan 12120 Nomor telepon. Rp 5500000 bulan. 23 Desember 1978 sebagai Aldiron Plaza Juni 2008 menjadi Blok M Square Pengembang.

Ground Floor Block C Lot 10 Ranau New Town 89300 Ranau Sabah Aeon Sandakan ACS012F0002 Isnin - Sabtu. Kios 2 Pintu di Foodcourt Blok M Square Pandemi In Shaa Allah sudah berlalu. Melawai Raya 195 Melawai Kby.

Located at Jalan Melawai Raya Blok M Square is the right place for you to go Shopping. Jika anda ingin buka usaha kantin inilah lokasi yg cocok. Blok M Square bukan cuma kondang sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan.

Saya pertama kali ke toko buku di Aldiron itu sekitar tahun 1987 dan berlanjut hingga awal tahun 90. Dki jakarta - Jakarta pusat. Lokasi sangat strategis.

Disaat banyak kios-kios di pelataran Blok M Square sudah menutup lapaknya barulah penjual makanan membuka lapaknya. Kios Pujasera disewakan sangat strategis di Blok M Square bagi yang ingin berbisnis di bidang kuliner dengan detail sebagai berikut. Diapit oleh dua eskalator naik turun pengunjung.

Blok M Square. DIJUAL Kios dengan harga murah di Blok M Square Jakarta Selatan. Di dalam mall Blok M Square lt GF dekat eskalator dan pintu masuk - Disewakan.

Disewakan kios jarang ada terletak di pintu masuk Mall Blok M Square dan berseberangan dengan area parkir motor. Pendaftaran terakhir adalah pukul 1430 dan sabtu pukul 1130 atau di tutup lebih awal apabila pendaftar ramai. Terdapat 154 slot parkir mobil serta 105 kios untuk lapak pedagang onderdil mobil di dua lantai basement gedung parkir ini.

Margonda Raya ITC Depok LtUG Upper Ground Blok A No89 Depok Jawa Barat. Sedangkan dokumen yang perlu disiapkan untuk proses perpanjangan STNK di Samsat Blok M square. Rp 325000000 negoHarga Sewa.

Kuliner Malam Hits Di Kawasan Blok M. Lokasinya sendiri jauh lebih nyaman dan luas dibandingkan dengan di Duta Mas Fatmawati yang cenderung sempit ujar Supriyadi. Blok M Square Lantai Ground.

Apotek Sumber Rejeki Ii.


Dijual Kios Blok M Square Lantai Dasar Idrumah


Nasib Pusat Buku Murah Blok M Square Di Era Milenial News Liputan6 Com


Tidak Lagi Tersedia Dijual Kios Di Blok M Square Cocok Untuk Usaha Dan Investasi Dekat Mrt Jl Melawai Kebayoran Baru Kebayoran Baru Jakarta Selatan Dki Jakarta Studio 14 M Rumah Dijual Oleh


Posting Komentar untuk "Alamat Kios Blok M Square"